Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Friday, February 26, 2016





BlueStacks adalah sebuah aplikasi yang bisa di gunakan pada sistem operasi Windows dan Mac sebagai emulator untuk android OS. Sayangnya untuk sistem operasi Windows sampai sekarang Bluestacks masih dalam versi beta (percobaan), namun setelah saya coba sendiri hasilnya sangat memuaskan.

Siapa penemu Bluestacks ?

Seorang bernama Rosen Sharma dari India mempunyai ide untuk membuat software Bluestacks yang mulai di kembangkan sejak tahun 2010. Silahkan lihat profil lengkapnya di alamat di bawah ini :

Apa kelebihan/kegunaan BlueStacks ?

Dengan menggunakan BlueStacks anda akan bisa menginstall dan menjalankan aplikasi atau game yang berbasis android di dalam sistem operasi Windows (PC) ataupun Mac.

Aplikasi/Game apa saja yang ada atau bisa di install di BlueStacks ?

Untuk aplikasi/Game, sampai saat ini BlueStacks menyediakan sekitar 750.000 android app yang bisa anda jalankan di PC ataupun Mac. beberapa contoh aplikasi/game yaitu : Instagram, Facebook, Twitter, Angrybirds Space, Yahoo Mail, Hotmail, Texas Holdem Poker dan masih banyak lagi.

Dimana saya bisa mendapatkan/mendownload aplikasi BlueStacks ?

Anda bisa mendapatkan BlueStacks App Player di situs web resminya di alamat link di bawah ini.
http://adf.ly/1XVzCR

Berapa lama waktu yang di butuhkan untuk menginstall BlueStacks ?

Jika anda baru pertama kali menginstall BlueStacks mungkin akan membutuhkan waktu sekitar 10-15 menit atau bahkan 30 menit, memang cukup lama tapi yang pasti sebandinglah dengan hasil yang akan kita dapatkan nantinya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © OUR ZONE - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -